Fundamental of Data Science Programming Using PyTorch and KNIME

Data Science Center LST FMIPA UI

Fundamental of Data Science Programming Using PyTorch and KNIME

Sabtu, 30 November 2019

Sebagaimana yang kita tahu, core dari Artificial Intelligence adalah data, dan cara mengolah data yang populer saat ini adalah menggunakan mesin atau yang dikenal sebagai machine learning. Ada beberapa bahasa pemrograman dalam machine learning seperti python, C, R, CUDA, PyTorch, SQL dan lain sebagainya.

Untuk mendukung proses pembelajaran mesin ini, DSC memiliki salah satu services yatitu Data Science Programming yang dilaksakan setiap akhir pekan. Seperti pekan lalu misalnya, tepatnya pada tanggal 30 November 2019, DSC mengadakan kelas untuk Fundamental of Data Science Programming yang terdiri atas 2 (dua) room. Room 1 dengan bahasa pemrograman PyTorch yang disampaikan oleh Patuan Pangihutan Tampubolon, S.Pd, M.Si. Sementara di Room 2, yaitu kelas KNIME, pematerinya adalah Oky Hermansyah, S.Farm, M.Si (Cand), Sarah Syarofina, S.Mat, M.Si (Cand), dan Nadya Asanul Husna, S.Mat, M.Si (Cand).

Acara ini dilaksanakan mulai pukul 09.00-16.00 WIB di Gedung Pertamina FMIPA UI. Bagi anda yang belum sempat bergabung di minggu sebelumnya jangan khawatir, anda bisa mengikuti kelas berikutnya dengan materi bahasa pemrograman lainnya. Tunggu informasi selanjutnya yaa, agar tidak tertinggal info, follow akun instagram kami di @dsc.lst.ui. Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *